Implementasi Sistem Informasi Akademik (SIAk)

Kepada Yth.

Ibu dan Bapak Dosen Fakultas Ekonomi

Universitas Widyatama

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya sosialisasi dan uji coba pencatatan kehadiran secara online sejak tanggal 22 Februari 2016, bersama kami informasikan bahwa pelaksanaan pencatatan kehadiran secara online akan diberlakukan di seluruh gedung dan kelas di lingkungan UTama mulai hari Senin tanggal 29 Februari 2016 pukul 07.00 WIB. Form kehadiran secara manual tetap dijalankan seperti biasanya dan portal dosen maupun mahasiswa tetap aktif. Untuk kelas Pascasarjana (MAKSI, MM, dan PPAk) akan kami jadwalkan tersendiri.

Diharapkan staf dosen dan mahasiswa dapat melaksanakan program tersebut dengan sebaik-baiknya.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Sumber: Surat Edaran Rektorat Nomor : 119/F.15/UTama/II/2016

Facebook
X
LinkedIn
WhatsApp